Liquid Agency | Blog
20259
page-template,page-template-blog-masonry-full-width,page-template-blog-masonry-full-width-php,page,page-id-20259,edgt-core-1.0.1,ajax_fade,page_not_loaded,,hudson-ver-2.2, vertical_menu_with_scroll,smooth_scroll,blog_installed,hide_inital_sticky,wpb-js-composer js-comp-ver-5.5.4,vc_responsive
 

Blog

Display your work in the best light

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start writing! ...

“GoTo” Kolaborasi Gojek – Tokopedia Siap Menjadi Raksasa Digital di Indonesia

Dua perusahaan karya anak bangsa yaitu transportasi daring Gojek dan e-commerce Tokopedia, mengumumkan kolaborasi dua perusahaan tersebut untuk menjalani proses merger menjadi “Grup GoTo” pada tanggal 17 Mei 2021. Dilansir dari Kompas.com, dengan merger ini, grup GoTo memiliki total Gross Transaction Value (GTV) gabungan lebih...

Brand Analyst vs Brand Strategist: Ketahui Perbedaannya

Profesi Brand Analyst dan Brand Specialist adalah posisi yang saling melengkapi dalam bidang marketing. Walaupun terdengar mirip, ternyata ada perbedaan antara profesi Brand Analyst dan brand strategist. Brand Analyst adalah seseorang yang mengidentifikasi bagaimana sebuah brand dapat mendukung upaya pemasaran dan penjualan. Sedangkan, Brand Strategist...

Ingin Konten Menjadi Viral? Ikuti Beberapa Tips Ini Yuk

Membuat sebuah konten terutama konten di Social Media memang bukanlah hal mudah. Perlu riset kecil dan harus mengetahui apa yang sedang trend saat ini. Hal ini menjadi tugas seorang Content Writer untuk bisa membuat sebuah konten yang bukan hanya sekedar tulisan saja. Tugas seorang Content...

Dampak PR Crisis Untuk Perusahaan

Pernahkan melihat sebuah brand atau produk yang diboikot masyarakat karena melakukan suatu masalah yang berdampak pada masyarakat luas? Jika pernah mendengar, itu yang dinamakan PR Crisis. Mari kita ketahui dulu apa itu PR Crisis, definisi PR Crisis adalah yang berhubungan dengan beberapa poin di bawah...

Tips Sukses Beriklan Menggunakan Google Display Network

Dalam menjalankan iklan dengan Google Display Network (GDN), Anda bisa mengelola penempatan iklan sesuai dengan targetnya. Dengan memiliki target yang sudah terperinci di mana iklan akan ditampilkan, pastinya akan lebih efektif dalam menggaet audiens. GDN memungkinkan untuk mendefinisikan audience yang ingin disasar. Lalu, memungkinkan juga...

Mengenal Over The Top Advertising dan Ketahui Unggulannya

Layanan streaming atau yang juga dikenal dengan Over The Top (OTT) saat ini menjadi salah satu yang diminati semua orang sejak masa pandemi. Pernahkah Anda terpaksa harus melihat iklan saat sedang streaming? Hal ini pasti pernah dialami semua orang. Iklan yang muncul adalah taktik OTT...

Strategi Word Of Mouth Untuk Membangun Brand

Pastinya sudah pada tahu ketika mendengar istilah Word of Mouth. Teknik marketing yang satu ini sering menjadi salah satu teknik yang efektif, dimana teknik ini mengandalkan kegiatan konsumen yang membicarakan sebuah produk kepada lingkungan sekitarnya. Bahkan tidak sedikit juga yang merekomendasikan untuk menggunakan produk tersebut....

Mengenal BERT, Algoritma Terbaru Untuk Pencarian Di Google

Mesin pencarian Google sampai sekarang menjadi salah satu search engine paling populer di dunia. Tapi untuk algoritma  Google sering berubah-ubah setiap beberapa waktu dan semakin canggih, dan untuk algoritma paling update dinamakan BERT. BERT (Bidirectional Encoder Representations from Transformers) merupakan algoritma deep learning yang sudah...

Twitter Spaces: Kenali Fitur dan Penggunaannya

Masih segar di ingatan kita akan hype aplikasi Clubhouse yang belum lama ini diluncurkan untuk pengguna smartphone berbasis sistem iOS. Sekarang, salah satu Social Media yang saat ini juga diminati kaum millennials, Twitter, meluncurkan Twitter Spaces. Layanan terbaru dari Twitter ini mengandalkan fitur berbasis audio...

Menggunakan Nano Influencer, Pahami Kelebihan dan Kekurangannya

Salah satu strategi untuk meningkatkan awareness sebuah brand atau produk adalah menggunakan influencer marketing, dimana menggunakan seseorang yang berpengaruh di Social Media. Menggunakan influencer untuk mempromosikan brand atau produk memang kebanyakan harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit, terutama jika profile influencer tersebut mempunyai Engagement Rate...

WhatsApp chat